Senin, 18 April 2011

UMBUL MUKTI

Kolam Umbul Mukti
Indah bukan pemandangan di atas?? itulah salah satu sudut pandang yang akan kita bisa nikmatin saat kita berada di Umbul Mukti.
Umbul Mukti berada di kawasan kabupaten Semarang, tepatnya di daerah Bandungan ( mirip dengan Ibukota Jawa Barat ya?? hehe ). Untuk mencapainya diperlukan waktu lbuh kurang 45 menit dari pusat kota Semarang.
Scenery of Sido Mukti

Wahana Sido Mukti
Marine Bridge
Keistimewaan Sido Mukti adalah pemandangannya yang luar biasa ( kita disuguhi oleh pemandangan bukit dan lembah serta apabila beruntung kita dapat melihat keindahan matahari terbenam ). Selain pemandangan, kita juga dapat bermain air disini, karena di Sido Mukti terdapat beberapa kolam renang artificial yang airnya sejuk dan menyegarkan ( kalau boleh dibilang dingin hehe ).
Tak lupa disini juga ada wahana permainan outbond seperti flying fox, marine bidge, atv, dll yang akan memicu adrenaline kita.
Kantin
Setelah puas bermain main dan menikmati pemandangan yang indah, tentunya kita akan merasa lapar bukan? tetapi jangan khawatir, disini juga teredia kantin dimana kita bisa memesan berbagai masakan seperti nasi goreng, mi goreng, teh hangat, dll dengan harga yang terjangkau.
Oiya ta lupa, pengelola Sido Mukti juga menawarkan tempat untuk berkemah, sehingga teman-teman sekalian bisa menikmati keindahan alam dan kesejukan udara yang sekarang ini sangat susah kita dapatkan.
Jika teman-teman merasa suntuk ataupun jenuh dengan rutinitas, datanglah ke Sido Mukti ini, makan beban pikiran anda akan terlupakan dan anda akan merasa fresh ( seperti baru dicharge ).. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar